7 Game Battle Royale Terbaik Untuk Android, Rekomendasi Februari 2023

Hal yang paling menyenangkan dari game ini sendiri adalah sajian karakter, skin, dan berbagai kosmetik aksesorisnya. Dengan pilihan karakter yang beragam lengkap dengan aksesoris yang kece-kece, pastinya bakal bikin kamu betah untuk berlama-lama memainkan game ini. Gak seperti game Battle Royale pada umumnya yang notabennya mempertemukan 100 pemain dalam satu match. Free Fire hanya akan mengumpulkan 50 pemain dalam matchmakingnya sehingga bisa mempersingkat waktu. Terinsipirasi dari game Battle Royale PUBG dan Rules of Survival, game berjudul Hopeless Land ini dikemas dengan sistem persenjataan yang terbilang komplit, dimana nantinya kamu juga bisa menemukan jenis senjata seperti Pistol, Shotgun, SMG, Assault Rifle, hingga Sniper. Kemudian untuk item pelengkap lainnya, tersedia Bomb, Med Kit, dan peralatan perang selayaknya game sejenisnya. Kalau pada game besutan Tencent Games punya grafis yang mendekati nyata, sajian visual dalam game ini mendapat banyak penurunan, namun tetap m asih terbilang enak dipandang. Untuk jumlah pemain dalam satu match-nya, bisa menampung hingga 120 pemain. Terbilang lebih banyak ketimbang game Battle Royale yang tengah populer saat ini tentunya.

Call of Duty: Warzone dengan percaya diri bergerak maju di dunia battle royale dengan pengalaman bertahun-tahun. Grafik gim ini dapat mencapai level yang benar-benar luar biasa. Namun, perlu dicatat bahwa itu telah dioptimalkan agar audiens yang luas dapat bermain. Selain itu, dimungkinkan untuk bermain bahkan di server 150 orang. Dengan kata lain, kegembiraan permainan hampir selalu tinggi. Seperti di setiap game battle royale, ruang yang kita masuki semakin kecil seiring berjalannya waktu. Namun, peta Warzone cukup besar. Oleh karena itu, strategi menjadi sangat penting. Penting untuk mengikuti "tetesan" dalam permainan, untuk melihat peta menyusut di satu sisi, dan tentu saja bertarung dengan lawan. Call of Duty telah menyediakan pemain dengan pengalaman serupa dengan dukunga n mode "online" untuk waktu yang lama. Tetapi dengan Warzone, dia membawa pengalaman itu ke level berikutnya. Selain itu, game ini juga dibuat gratis dan ditawarkan kepada semua pengguna. Namun, salah satu kritik terbesar dari game ini adalah ukurannya yang besar.

Untuk dapat bermain dengan tidak menggunakan internet, kamu dapat mencoba di mode story. Yang mana akan membawa kamu dari satu level ke level lainnya, secara linear. Kemudian kamu juga dapat bermain dengan sejumlah player lainnya secara online. Seperti permainan beat em up lain, kamu akan dikeroyok dengan cukup banyak musuh pada setiap gelombang serangan. Game indie buatan developer Massive Monster berjudul Cult of Lambs sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari game ber-genre rogue like action adventure. Pemain akan mengendalikan karakter anak domba yang dirasuki oleh kekuatan misterius. Tugas pemain adalah harus menyebarkan kepercayaan dari kekuatan misterius itu kepada domba lainnya, membangun komunitas dan masih banyak lagi. Hello Neighbor awalnya merupakan game PC yang cukup populer sejak pertama kali dirilis. Dan pada tahun 2022 ini, game tersebut telah menghadirkan seri barunya untuk versi mobile. Kenapa disebut sangat menegangkan, karena game ini menceritakan tentang beberapa anak kecil yang masuk ke dalam rumah tetangganya. Dan tetangganya tersebut dikabarkan seorang kriminal, yaitu pembunuh anak kecil. Mereka berusaha untuk menguak rumor yang beredar tentang tetangganya tersebut, dan ternyata benar adanya. Teka-teki yang telah disajikan di game ini, akan membuat kalian tak berhenti berpikir dan ketagihan untuk memainkannya. Game terbaru yang patut dicoba adalah Furious Heat Racing. Game ini merupakan game yang menceritakan event balapan di jalanan Night City. Adanya event balapan besar ini memicu perhatian dari pasukan polisi NCPD. Pemain berperan sebagai mata-mata untuk mencari dalang dari penyelenggaraan event balapan. Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di Bulan September 2022 yang bisa kamu coba. Jika kamu tertarik, segera download dan mainkan beberapa game di atas.

Jakarta - Setelah sebelumnya telah dipaparkan terkait 10 game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Android, mari beralih ke genre lain, yakni First Person Shooters (FPS). Di mana tentunya, juga bisa menjadi alternatif detikers, buat ngabuburit bersama teman-teman. Para penggemar tema permainan ini, pastinya sudah tidak asing dengan judul-judul lama maupun baru, yang telah hadir di Android. Apakah detikers penasaran? Yuk simak uraian singkatnya berikut. Sehingga kalian bisa memiliki opsi lain untuk dimainkan, saat mengisi waktu ngabuburit, hingga nantinya waktu berbuka tiba. Sebelum masuk pembahasan inti, di sini perlu ditekankan juga. Di mana tidak akan ada pembahasan mendetail dari mekanik permainan dari masing-masing game. Karena kurang lebih, apa yang ditawarkan pengembang serupa. Pertama-tama ada Shadowgun Legends: Online FPS. Dikembangkan oleh MADFINGER Games, d i mana mereka juga merilis judul-judul seperti Samurai II: Vengeance, Dead Trigger: Survival Shooter atau Unkilled - Zombie Games FPS. Untuk bisa memainkannya, pemain diharuskan menyiapkan ruang penyimpanan internal sebesar 1,1 GB. Soal kualitas sepertinya tidak perlu diragukan lagi, karena telah diunduh lebih dari 10 juta gamer dan memperoleh 4,3/5 bintang.