Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Terbaru 2023 (Intermediate)

jasa backlink dofollow Sedangkan bagi anda yang ingin melakukan guest post, maka pastikan anda juga memilih blog yang cukup kuat. Maksudnya adalah blog itu mempunyai cukup banyak artikel dan rutin melakukan update, agar aktifitas guest blog anda terlihat alami, dan anda tidak sia-sia menulis artikel yang panjang lebar. Metode paid review adalah salah satu link scheme yang sangat tidak disukai oleh Google dan anda hanya bisa melakukannya dengan aman jika anda memintanya ke blog-blog yang memang tidak membuka paid review. Walaupun Google melarang ini namun paid review sebenarnya masih sangat eksis di sekitar kita bahkan kebanyakan pelakunya adalah bisnis-bisnis besar. Sebaiknya anda tidak meminta paid review ke situs yang menjual produk yang sama dengan anda, karena mereka adalah pesaing, nanti anda akan ditolak mentah-mentah. Cobalah untuk "merayu" mereka yang membahas hal yang be rkaitan dengan topik anda, tapi tidak jualan. Anda bisa mulai merayu atau mengajukan proposal via komentar di blog mereka. Perhatikan anda harus mengontrol keberagaman kata kunci dengan mengorder kata kunci yang anda targetkan dalam berbagai variasi.

Mulailah dengan membuat daftar produk dan layanan yang telah kamu gunakan. Sekarang, kamu dapat meluangkan waktu dan mencari tahu apakah mereka memiliki halaman testimonial di situs web mereka. Jika mereka memiliki halaman ulasan atau testimoni pelanggan, luangkan waktu untuk menulis testimonial singkat. Infografis yang menarik sebenarnya bisa mendapatkan backlink berkualitas ke blog kamu secara gratis. Banyak perusahaan menyewa desainer untuk membuat infografis untuk situs web mereka. Kita semua tahu bahwa infografis adalah gambar vertikal panjang yang mewakili keseluruhan ide dari posting blog, studi kasus, tinjauan produk, bagaimana melakukan sesuatu, dll. Infografis semacam ini selalu menarik dan biasanya sering dibagikan. Tap i, bagaimana cara membangun backlink gratis ke situs kamu dengan infografis? Banyak bisnis outsourcing bekerja untuk freelancer di situs web seperti Fiverr. Dengan anggaran sedikit, mereka mendapatkan infografis yang cukup. Kadang-kadang, mereka menawarkan data dan penelitian mereka sendiri untuk membuat infografis berbasis penelitian. Ketika kamu menjadi seorang blogger, bersiaplah untuk mendapatkan banyak email setiap hari.

Ubersuggest adalah sebuah website tools analisis yang diciptakan oleh seorang ahli yang bernama Neil Patel. Pada situs ini kalian bisa menemukan sangat banyak tools yang powerful untuk mengembangkan website kalian. Fitur yang berada pada situs ini contohnya mulai dari analisis trafik website (Kalian bisa melihat besaran trafik website pesaing kalian), Backlink Checker, Keyword Ideas, Analisa halaman dan bahkan kalian bisa membuat projek sendiri pada website ini loh. Projek yang admin maksud ialah projek audit website dimana kalian bisa mendapatkan laporan tentang perkembangan website kalian secara terperinci. Karena Ubersuggest ini memang mempunyai fungsionalitas yang tinggi untuk bidang SEO makanya admin rekomendasikan diposisi pertama nih guys. Silahkan digunakan yah, berikutnya ini ada beberapa tools yang termasuk dalam kategori plugin browser tetap bisa kalian gunakan dan malah lebih simpel lagi. Check My Links merupakan sebuah ekstensi browser yang dimiliki oleh Google Chrome, Dengan tools ini kalian bisa mendapatkan incoming links yang berkualitas tinggi atau bisa menemukan link rusak pada website lain yang lebih senior nih.

Backlink merupakan hal yang tidak bisa kita pisahkan jika berbicara soal SEO. Jika teman-teman bertanya tentang tempat yang tepat untuk menanam backlink, maka jawabannya adalah dari situs yang berkualitas. Member yang sudah terdaftar di situs ini bisa saling berinteraksi dengan member lainnya dengan cara saling mengikuti, melakukan kolaborasi project, dan mengirimkan pesan. Apa kelebihan menanam back link di GitHub? Seperti yang kita ketahui, backlink yang kualitasnya bagus adalah backlink yang berasal dari situs dengan tingkat authority yang tinggi. Untuk mengetahuinya, saya menggunakan bantuan tool dari Moz dan ahrefs. Untuk mengikuti panduan ini, pastikan teman-teman sudah mempersiapkan email yang akan digunakan untuk mendaftar ke situs ini. Langkah 2: Setelah berhasil mendaftar, selanjutnya buka Settings, kemudian pilih Profile, dan pada bagian URL, masukkan alamat website atau blog kamu. Langkah 3: Tahap terakhir, silahkan simpan profil, kemudian lihat hasilnya di halaman profil akun GitHub kamu. Selanjutnya tinggal menunggu backlink tersebut muncul di halaman tautan Google Search Console. Agar akun teman-teman tidak hilang atau di non-aktifkan karena tidak adanya aktivitas, saya sarankan untuk setidaknya mengirimkan satu project di akun GitHub. Teman-teman bisa upload file berisi kode HTML atau Javascript sebagai project-nya.

1. Penggunaan weblog memungkinkan kita un tuk memperluas jaringan pertemanan dan kenalan yang ada menjadi kelompok orang yang jauh lebih besar. 2. Weblog lebih unggul daripada surat elektronik (email) karena komentar kamu pada posting weblog dapat dilihat oleh orang yang jumlahnya tak terbatas. Tidak seperti email, yang hanya dapat dilihat oleh penerima yang dituju, weblog dapat dibagikan kepada siapa saja. Selain itu, pembaca dapat dengan cepat bereaksi terhadap postingan dengan meninggalkan komentar di blog itu sendiri. 3. Blog memiliki beberapa potensi penggunaan, seperti platform untuk penerbitan, iklan, penawaran bisnis, renungan harian, dan banyak lagi. Sementara sebagian besar blog ditulis dan diperbarui oleh satu orang, yang lain ditulis dan diperbarui oleh sekelompok orang. 1. Rentan terhadap virus. 3. Sangat mudah untuk menyalahgunakan tujuannya. Membuat blog mirip dengan membuat situs web dasar, yang berarti banyak orang dapat melakukannya. Keramahan pengguna blog membuatnya menjadi taruhan yang aman bahwa banyak orang akan mengunjunginya secara teratur. Selama isi blog tidak melanggar peraturan dan konvensi bangsa pembacanya, blogger bebas menulis tentang apa pun yang menarik minatnya, termasuk usaha pribadi, keluhan, catatan singkat, pengalaman pribadi, dan hal-hal lain semacam itu.